Home » , » #5 Kamera DSLR Nikon Terbaik Harga Murah

#5 Kamera DSLR Nikon Terbaik Harga Murah

Advertisement
Kamera nikon terbaik harga terjangkau - dari sekian banyak merk kamera DSLR sebagian besar fotografer baik amatir maupun yang telah profesional memilih kamera nikon sebagai senjata andalan dalam mengambil gambar. Seperti halnya canon, kamera nikon ini sudah lama dikenal dan populer dikalangan  fotografer. Dan dari sekian banyak produk nikon yang dijual dipasaran, beberapa diantaranya banyak dipilih karena selain kualitasnya hasil fotonya yang bagus, harganya juga sangat terjangkau.

Dan diantara seluruh produk kamera nikon DSLR, dibawah ini adalah beberapa jenis kamera yang paling sering diburu dan dicari oleh beberapa fotografer baik yang masih pemula ataupun yang sudah memasuki level amatir.

iam nikon

#5 Kamera Nikon Terbaik untuk Fotografi


Nikon D5100


Sudah menjadi rahasia umum bahwa kamera merk nikon ini selain harganya yang terjangkau juga memiliki spesifikasi yang mumpuni sehingga kemampuan kameranya tidak perlu diragukan. Salah satu kamera terbaik nikon yang pertama adalah nikon D5100 yang telah memiliki sensor kamera hingga 16.2 MP serta dilengkapi pengolah gambar EXPEED dan dapat mengambil gambar hingga 4.5 frame per detik, dan inilah kenapa kamera nikon D5100 masuk dalam daftar kamera nikon yang terbaik berharga murah.


Kamera Nikon D7000

Kamera Nikon D7000

Kamera terbaik nikon selanjutnya adalah nikon D7000 yang masuk dalam range semi profesional dan memiliki fitur fitur yang luar biasa super.  Memiliki spesifikasi sama dengan kamera DSLR nikon D5100 dengan sedikit penambahan sensor DX - format CMOS dan juga EXPEED 2 imagine processing engine dapat menghasilkan jepretan gambar yang sangat mengagumkan. Dengan desain yang terlihat kokoh dan profesional ini dapat menambah rasa kepercayaan diri kalian dalam beraksi melakukan pengambilan gambar. Selain pengguna semi pro, pengguna pemula pun juga tetap bisa mengoperasian kamera ini kok.  Untuk harganya kamera DSLR ini dipatok diangka kisaran 13 hingga 14 juta an.


Nikon D3100

#5 Kamera DSLR Nikon Terbaik Harga Murah

Kamera nikon D3100 juga tidak ingin kalah dengan beberapa jenis kamera yang telah disebutkan sebelumnya. Selain spesifikasi yang ditawarkan oleh nikon D3100 ini cukup bagus serta desain kamera yang minimalis, harga yang dipatok untuk bisa meminang kamera ini juga termasuk murah di angka 5 juta an. Memiliki resolusi hingga 14.5MP disertai sensor CMOS DX - format serta lensa 18 - 55 mm bisa menghasilkan sebuah foto yang berkualitas full HD.


Nikon D3000

#5 Kamera DSLR Nikon Terbaik Harga Murah

Kamera nikon D3000 juga termasuk kedalam jajaran kamera terbaik nikon berharga murah yang dipatok di rentang harga 6 juta an. Kamera DSLR ini memiliki auto mode dan ISO 100 - 3200 dan dilengkapi juga dengan optikal viewfinder yang bagus guna membidik objek yang akan kalian foto. Dengan ISO yang demikian sudah dapat dibilang bagus bagi seorang fotografer, dan dengan adanya optikal viewfinder ini anda bisa langsung membidik objek foto dan dapat langsung melihat hasil jepretan melalui LSD yang ada pada bagian belakang kamera.


Nikon D90

#5 Kamera DSLR Nikon Terbaik Harga Murah

Dan kamera nikon terbaik dengan harga murah selanjutnya adalah kamera nikon D90 yang menjadi primadona dan incaran para fotografer semi profesional bahkan profesional untuk dijadikan kamera backup mereka. Kamera ini memiliki desain yang simpel disertai dengan sensor CMOS DX - format serta sensor kamera 12.3MP serta pengolahan gambar EXPEED ini membuat siapa saja ingin meminangnya.

Baca juga : Pengertian SC3000 pada kamera DSLR bekas

Itulah tadi beberapa pilihan dari kamera nikon berkualitas bagus dan harganya pun murah yang bisa kalian miliki. Semoga bermanfaat.